«
»


Hua Qiang Bei Surga Belanja Shenzhen

Posted by on Jul 22, 2011

Hampir setiap wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Hong Kong pasti menyempatkan diri untuk pergi ke kota tetangga, Shenzhen, Cina. Memang barang-barang di sana terkenal murah, bahkan barang-barang yang dijual di Mangga Dua jakarta banyak yang datang dari sini.

Pergi Ke shenzhen memang mudah, cukup dengan perjalanan 1 jam dengan kereta api dari Hong Kong dan merogoh kantong kurang dari Rp 50.000,- anda sudah sampai di terminal louwu, Shenzhen. Di louwu inilah biasanya wisatawan Indonesia berbelanja.

Namun ada tempat lain di Shenzhen yang juga layak untuk di kunjungi bagi penggila belanja, Hua Qiang Bei namanya. Di ruas jalan ini, ada dapat menemukan barang barang elektronik, baju, tas, dll. Uniknya, setiap gedung pertokoan hanya menjual satu kategori barang. SEG Electronic center, misalnya, 10 lantai pertama gedung berlantai 70 ini disesaki oleh ribuan penjual yang menjual segala jenis elektronik, dari sparepart komputer, sampai Ipad palsu. Bahkan katanya, barang apapun yang dapat disambungkan ke listrik, dapat ditemukan di tempat ini.


Ada lagi women’s world, seperti namanya gedung berlantai 6 ini menyediakan segala jenis kebutuhan wanita, mulai dari kosmetik, pakaian, dan perhiasan. Bagi pria dan anak anak ada juga Men’s World dan children’s world.

Namun seperti di louwu, anda juga harus jeli dalam memilih kualitas barang dan juga menawar.

sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/SEG_Plaza

http://www.shopinshenzhen.com

http://shenzhenshopper.com

Tour :hua qiang bei shenzhen,belanja shenzhen,tas shenzhen,sepatu shenzhen,baju murah shenzhen,electronic shenzhen

1 Comment »

hodosh@chop.horsemen” rel=”nofollow”>.…

tnx for info….

July 30th, 2014 | 2:55 am