«
»


Kematian Mama Lauren Diprediksi Setahun Lalu

Posted by on May 19, 2010

JAKARTA – Ternyata, meninggalnya Mama Lauren telah diprediksi. Bahkan, sejak setahun sebelumnya!

Hal itu dituturkan Ki Radu Kusumodiningrat, Humas FKPPAI (Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia) yang ditemui di kediaman Mama Lauren, Perumahan Cipinang Indah, Jalan Kasuari, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010) malam.

“Saya tiga bulan sebelumnya sudah paham dan kontak akan kehilangan Mama Lauren. Jadi saya tidak kaget. Bahkan 365 hari sebelumnya, saya sudah tahu,” ujar Ki Radu.

Ajal akan menjemput Mama Lauren terlihat dari sejumlah pertanda. Apa saja?

“Kalau dalam dunia spiritual, spirit dia sudah menurun. Kalau sesama paranormal tahu kekuatan spritual paranormal lain. Seorang paranormal harus sehat jasmani dan rohani. Kalau ada gangguan kesehatan, jiwa dan emosi spiritnya akan turun,” jelasnya.

Bukan hanya itu, Ki Radu mengamati kemunduran spirit Mama ketika Mama diminta meramalkan apakah sebenarnya yang akan terjadi pada 2012. Ketika itu, Mama tidak bisa memberikan gambaran.

“Mama Lauren juga sebenarnya merasa (akan meninggal) saat dia mengomentari isu kiamat 2012. Dia bilang, tidak mampu melihat kebenaran kiamat 2012,” imbuhnya.

Gajah mati meninggalkan gading, manusia wafat meninggalkan nama. Mama Lauren dikenang oleh Ki Radu sebagai sosok paranormal lengkap, serbabisa. “Dia mampu meneropong tidak hanya dengan kartu tarot saja. Tapi paranormal juga manusia. Pasti ada titik lemahnya juga, dan bisa wafat juga,” katanya.

Semasa hidupnya, paranormal keturunan Belanda itu merupakan anggota FKPPAI. Karena anggap sudah sepuh, Mama Lauren didapuk menjadi dewan pakar FKPPAI. (ang)

Source: http://celebrity.okezone.com/read/2010/05/19/33/334221/kematian-mama-lauren-diprediksi-setahun-lalu

1 Comment »

keiths@stamping.infantile” rel=”nofollow”>.…

ñïàñèáî!!…

July 27th, 2014 | 9:10 pm