«
»


Teh Perawan Cina

Posted by on Jun 1, 2011

Teh PerawanSebuah iklan pada tanggal 14 April di website pencari kerja Xinyang dihebohkan dengan adanya iklan dari Henan Gushi Xijiuhua Mountain Scenic Development Co, Ltd, yang mencari pemetik teh. Bagaimana tidak, syarat yang diminta adalah:
1. Payudara minimum cup C
2. Masih perawan
3. Tidak diperkenankan memiliki bekas luka atau tanda lain


Upah harian bagi pemetik teh ini adalah 500 Yuan, atau setara dengan Rp. 700.000 per harinya untuk memetik mouth lip tea (kou chun cha ???) atau virgin tea.

Iklan ini banyak dikecam oleh pengguna internet, yang menganggapnya sebagai aksi publisitas semata.Menanggapi opini publik, Li Yong, juru bicara Gushi Xijiuhua Mountain Scenic Area mengatakan kepada wartawan bahwa itu memang benar tentang perekrutan. Menurut Li Yong, dari April 16 – Mei 18 2011, daerah ini akan mengadakan “Festival Budaya Xijiuhua Teh Bambu “, dimana di festifal tersebut “perawan pemetik teh akan ambil bagian.”

Menurut legenda Xinyang Maojian, teh yang tumbuh di bukit Jigong disebut “Kouchun teh.” Teh akan dipetik menggunakan bibir para perawan dan dijatuhkan ke keranjang kecil yang berada diantara dada para pemetiknya. Saat teh itu diseduh dengan air mendidih, dari sembilan kabut peri akan muncul dan kemudian lenyap satu demi satu. Setelah meminum minuman itu, Orang akan merasa segar dan santai, dan dapat menyembuhkan penyakit.

“10 pemetik teh akan tampil Festival Budaya, yang dimaksudkan untuk menyampaikan warisan sejarah dan adat istiadat. Teh yang mereka petik akan dirasakan oleh para pengunjung atau dilelang “, kata Li Yong.

Hal ini juga mengatakan bahwa pada awal abad lalu, beberapa penjual teh Cina bereksperimen dengan ide “teh di depan payudara.” Perawan pada usia 16 diminta untuk mulai memetik daun di tengah malam dan meletakkan daun ke dalam pakaian mereka di antara payudara mereka. Ketika mereka menyelesaikan pekerjaan mereka sebelum matahari terbit, daun harus memiliki cukup menyerap aroma tubuh perawan ‘. Praktek ini dihapus bahkan sebelum itu pernah memiliki kesempatan untuk menjadi meluas.

sumber :

http://kosmo.vivanews.com/news/read/223747-wisata-unik-gadis-memetik-teh-dengan-bibir

http://www.chinahush.com/2011/04/22/virgin-with-c-cup-breasts-is-required-for-job-as-tea-picker/

Legenda :Legenda Teh Perawan Cina,Teh Perawan Cup C,Teh Bibir

1 Comment »

anesthetics@adler.facilities” rel=”nofollow”>.…

tnx….

July 29th, 2014 | 2:14 am