«
»


Hantu Nenek Gayung

Posted by on Feb 1, 2012

Jakarta dan bekasi, terutama jalur BKT dihebohkan dengan cerita hantu nenek gayung akhir-akhir ini. Konon ada nenek berpakaian serba hitam yang berjalan kaki sepanjang BKT dengan membawa gayung dan tikar. Nenek itu dikabarkan adalah korban tumbal pembangunan busway.

Nah jangan sekali sekali mengajak ngobrol nenek ini karena konon keesokan harinya (ada yang bilang malam harinya) akan mati. Ada versi yang mengatakan bahwa sang nenek akan datang membawa tikar dan gayung untuk memandikan jenazahnya. Ada juga versi yang mengatakan ada seorang pria yang membonceng nenek tersebut kemudian kecelakaan dan meninggal.

Kabar terakhir mengatakan sang nenek sudah tertangkap oleh orang pintar.

Masalah kebenaran dari cerita ini, tentunya sangat meragukan. Karena hanya bersifat kabar burung dan “katanya”. Namun mengingat sifat orang Indonesia yang sangat percaya dengan cerita cerita mistis, ditambah maraknya film horor di tanah air, tak heran bila cerita ini kemudian menyebar dengan cepat.

Gonjang ganjing menyarankan agar pembaca kritis dalam memilah milah berita, terutama yang tidak memiliki bukti bukti kuat dan saksi-saksi.

Gaib :nenek gayung,hantu gayung,mitos jakarta,cerita hantu,setan nenek gayung,setan gayung,nenek gayung tertangkap

Comments are closed.