«
»


Anti Gravitasi – “Mystery Spot”

Posted by on Sep 21, 2010

Mystery Spot adalah sebuah anomali gravitasi yang terletak di hutan redwood di luar Santa Cruz, California. Ini adalah area melingkar, sekitar 150 kaki dengan diameter 46 meter. Dalam Mystery Spot, Anda akan tercengang dan mempertanyakan tentang hukum fisika dan gravitasi.

Mystery Spot ditemukan tahun 1939 oleh sekelompok surveyor dan dibuka untuk umum pada tahun 1940. Mystery Spot telah memukau dan membuat bingung ratusan ribu pengunjung dari seluruh dunia, dan banyak yang datang kembali untuk mencoba lagi.

Beberapa berspekulasi bahwa kerucut dari logam secara diam-diam dibawa ke sini dan ditanam di bumi kita sebagai sistem panduan untuk pesawat ruang angkasa mereka. Sebagian orang berpendapat bahwa sebenarnya pesawat luar angkasa itu sendiri ditanam jauh di dalam tanah. Teori-teori lainnya termasuk menyerap karbon dioksida dari bumi, sebuah lubang di lapisan ozon, pusaran magma, dielektrik radiasi biocosmic tertinggi dikenal di mana pun di dunia, dan radiesthesia . Apa pun penyebabnya, itu masih merupakan misteri.



















Sumber: http://www.mysteryspot.com

Fenomena Alam :anti gravitasi,mystery spot,hutan anti gravitasi

1 Comment »

surging@lothario.discretion” rel=”nofollow”>.…

thank you!…

July 30th, 2014 | 5:32 am