«
»


Ajaib… Nenek ini hidup kembali

Posted by on Mar 6, 2011

Maria das Dores da Conceica, seorang nenek 88 tahun yang berasal dari Brasil, hidup kembali setelah meninggal dua hari akibat sebuah insiden. Nenek ini bangkit dari peti mati, padahal polisi saat itu sedang mencari tahu penyebab kematian perempuan yang tinggal di Minas Gerais, Brasil.

Dores hampir saja di kubur hidup-hidup ketika seorang petugas pemakaman melihat dia ternyata masih bernapas. Nenek itu dilarikan kembali ke rumah sakit yang sebelumnya menyatakan bahwa nenek itu sudah meninggal. Para pejabat di Brasil kini meluncurkan sebuah investigasi untuk menyelidiki bagaimana para petugas medis gagal menyadari bahwa perempuan itu masih hidup atau tidak meninggal ketika mereka mengirim dia untuk dimakamkan.

Dores dibawa ke rumah sakit di kota Ipatinga karena menderita penyumbatan pembuluh darah. Dia juga menderita alzheimer dan terbaring di tempat tidur. Dokter menyatakan bahwa dia meninggal pada 22 Desember lalu setelah melihat dia tidak punya tanda-tanda kehidupan. “Jenazahnya” lalu dikirim ke petugas jenazah lokal untuk kemudian dimakamkan. Seorang petugas pemakaman yang melihat ke dalam peti matinya memerhatikan bahwa perempuan itu masih bernapas. Nenek itu pun kemudian dibawa lagi ke rumah sakit.

Sumber: http://internasional.kompas.com/read/2010/12/28/11262877/Nenek.Ini.Hidup.Lagi.Saat.Mau.Dikubur

Ajaib :Nenek Hidup Kembali,Maria das Dores da Conceica

1 Comment »

ess@apportionment.tiber” rel=”nofollow”>.…

ñïàñèáî….

July 27th, 2014 | 3:29 pm